Minggu, 05 Februari 2012

sihir....


Sihir itu memang ada. Yang cantik bisa jadi jelek oleh si sihir. Juga yang jelek bisa jadi cantik, yang sehat bisa jadi sakit, yang benar bisa jadi salah, yang salah bisa jadi benar. Semua-nya nyata. Wong Rasul saja, pernah terkena sihir lho, kalau tidak salah sih oleh seorang penyihir Yahudi, yang dia itu menyihir Muhammad Rasululloh dengan rambut beliau yang ditaruh di bawah sumur.
Maka kemudian diturunkanlah itu surat Al Falaq dan An Nas.

Nah sodara... penyihir itu bukankah dia menakutkan ? Wanita itu mempunyai kekuatan sihir yang menakjubkan. Phylopator alias Cleopatra bisa menakluk-kan Julius Caesar, setelah itu bahkan juga Mark Anthony. Mereka berdua klepek-klepek pokoknya. Trus contoh lagi, nah sekarang yang lokal saja-lah. Bagaimana Ki Ageng Mangir takluk pada mataram, lha itu kan karena si Pembayun. Ki Ageng Mangir seperti kena sihir, hilang daya begitu lho.
Kan bener barangkali wanita itu mempunyai kekuatan sihir....

Lha soal sahabatku itu... janganlah dikatakan gila jika dia terlampau sentimentil. Mungkin juga dia itu kena sihir. Sihirnya si ANI.
Mari kita berlindung daripada sihir itu brother, hanya pada Alloh semata kita bergantung.... jika memang harus kena sihir … wis yang sabar saja.

Bagi para penyihir... mbok kamu jaga dirimu itu lebih hati-hati. Sihirmu itu lho...


GSI, Blok B 5, No. 10
Serdang, Serang, Banten

Sihmanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar