Kamis, 09 Oktober 2014

Pindah Grub.

Menu makanku hari ini yaitu sop mie, berbeda dengan hari sebelumnya yaitu sayur timun yang dibuat ‘pating jekletrek’ khas masakan india. Alhandulillah.
Kayaknya ini sudah mau musim dingin, wong kalau pas saya jalan-jalan tadi anginnya itu sudah mak ‘wus-wus’ kerasa ademnya.
Lha jebulnya sudah hamper dua tahun saya disini.
Alhamdulillah, makin hari kok rasanya makin abot saya jalani. Ini karena baru saja saya dipindah grub. Rasane wong nggolek rezeki buat istri, Alhamdulillah lagi rezekinya dikasih banyak.

Manusia brengsek alias kupret itu kok ada dimana-mana. Ning ya tidak terus semua manusia itu ‘kupret’ lho ya. Yang kupret itu juga tidak selamanya kupret, kadang-kadang begitu hilang kupretnya. Menariknya yang ‘tidak kupret’ diwaktu yang lain juga ikut mengupretkan diri. Satu grub dengan orang kupret itu menganyelkan sekali. Wis pokoknya anyel.
Apa saya yang lagi nulis ini pas baru kupret juga ? Wah kok jadi kupret semua ini.
Wah… wah…. kupret… kupret.
Jian dasar kupret.

Alhamdulillah saya dipindah grub.
Saya dapat ilmu baru, ilmu tentang manusia. Tentang orang kupret, kekupretan orang lain, kekupretan diri sendiri and kupret-kupretan.
Mahal lho ini ilmunya. Wong sekolahnya saja jauh banget je. Nganti tekan Saudi Ngarabiya je.
Opo ora hebat itu ?
Luar negri lho, ojo lali, Opo ora hebat.

Hi…. 3x.

Kamis, 09 Oktober 2014
Jubail, Saudi Arabia
Simon Dinomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar